Thursday, December 11, 2008

Mesti senang atau kecewa,

Dengerin nie..., siap aj dehhh yang lagi baca.
Hari ini aku lagi kecewa..., g tau dehhh mesti kecewa ma siapa, kekny ma kakek semang deh!!!

Tapi sebenarnya ini lebih baik, hehehehe...
Ceritanya, sejak pertengahan taon kemaren di Balikpapan dah di install perangkat baru, namanya Metro ethernet, yahh jenisnya router ma switch lahh.... Karena ini perangkat baru, dan bener2 yang dimulai dari nol, aku dah seneng banget., akhirnya ada juga perangkat yang bisa aku pelajari dan kelola mulai dari perencanaan perangkat sampai akhirnya sekarang dah jadi Networking besar di balikpapan, bahkan di Kalimantan.

Udah hampir setengah taon aku bergelut ma Metro Ethernet, dari yang bener2 ga ada isinya sampe sedikit demi sedikit aku masukin semua speedy seluruh Balikpapan ke Perangkat Metro Ethernet ( hahahahaha.. enak yahhh jadi penguasa speedy). Akhirnya hari ini nama ku di depak dari previledge. Huuuhhhh.....,, kek kacang lupa kulitnya donk!!!

Masa iya sie..., mulai hari ini aku ga bisa config Metro lagi...,
Masa iya sie..., diriku cuma bisa maen perintah #show doank!!!,

Taunya sie, mulai kemaren.. pas si Merry anak Datacomm tiba2 YM,
"mbak lia, user ma password Metro udah ga seperti biasanya lagi ya mbak...??" aku bilang sie.."terakhir aku gunain masi bisa sie mer..., tapi ta coba lagi dehhh" akhirny pas dah coba telnet ke Metro, happpzzz... weww ternyata beneran dah ga bisa ngoprek2 Metro lagi, dah ga bisa ngancurin Metro lagi!!!
Untungny ada Mas Dian lagi online YM na, langsung dehh aku tanyain ma dy. Dan ternyata... aku masih punya previledge untuk masuk sana, dengan user biasanya yang aku gunain bwt telnet ke Router Cisco. Berarti aku aman... masih bisa ngancurin Metro, mungkin udah dibatesin bwt anak2 Datacomm, tapi tidak bwt lia, hehehehe...

Hari ini, hikssss..... aku kecewaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!
aku baru tau, ternyata user yang aku punya cuma bisa bwt #show doank!!!, akhirnya kutanyakan lagi ke Mas Dian, dan dy bilang... "iya lia... kamu ga bisa config lagi, mang kenapa ?? lia mau config apaan ???" dengan keseL nya lia bales YM mas dian, "ya.. lom ada sie.. tapi ntar kaLo anak2 datel minta tambahin bwat VLAN speedy larinya ke siapa donk???, " "siapa yang bisa config ?? mas dian punya previledge bwt config ga ??"
Hwaaaa....., ternyata dy punya!!!, ya sud.. serahin aj semuany ke dy...., secara kaLo dah dikasih gitu berarti dy yang harus mengerjakan semua nya kan..

Yahhh.. kaLo mang mau diambil positifnya, secara tidak langsung harusnya kerjaanku berkurang!!!, berarti aku ga perlu bertanggung jawab lagi atas Metro, berarti tinggal langsung aj lempar ke mas dian,
tapi, seperti biasa.... mas dian juga ga mau pegang tanggung jawab!!!, "mesti kamu ya lia yang ngarahin jangan lempar ke aku yah..." aaahhhh g tau dehhh.. salah siapa keluarin lia dari previledge,
Berarti lia dah ga punya beban... harusnya seneng donk!!!
Paling ntar kaLo ada yang telpon nanyain masalah Metro, hmmmm.. enakny lempar ke siapa yahhh...

Trus..trus.. barusan si Vender telpon, dy cerita masalah Metro juga, minta config Management VLAN, dengan kesel lia jawab "bapa vender... mintany jangan ke lia.. lia dah ga bisa masuk ke Metro..." ehhh ujung2nya malah curhat2an dehhh tentang kakek semang tentang untung ruginya keluarin orang dari previledge. Belom lagi besok mau pergi ke site-site ngurusin config Metro ethernet. Lucu donk... lia ga punya userrrrrrrrrrrrrrrr!!!,

Mending besok g usah pergi !!! Senangnya..... bisa weekend di kamar sambil nonton tv.

Post a Comment

Home

IRWUD
All designs, script and code are developed by Agung Kriswantoro
Powered by Blogger